Monday, August 23, 2010

Cup Noodle

Tadi pas mau pergi dinner, dompet beneran kosong. Cuma tinggal koin 10an sama 20an sedikit doang. Jadi harus memaksakan diri ke ATM deh. Gw males banget deh sama yang namanya ngambil duit: bikin tabungan makin menipis aja.

Pas sampe di ATM, eh, koq kartunya gak bisa masuk. Gw baru sadar klo layarnya putih nge-blank. Hahaha. Omg... Jadi gw makan apa dong... *Ting* Terus tiba-tiba kepikiran beli cup noodle deh di NTUC terus bayar ajah pake NETS. Hahaha. Pinter. Pinter. Tapi yah... gw gak bisa makan instant noodle: selain rasanya super artificial, habis makan pernah kena stomach cramp beberapa kali...

Akhirnya no choice deh.. Gw bli 2 cups (harga promosi). 1 udah buat dinner. Gw tuang mienya dari cup palsu ke mankok asli biar keliatannya lebih enak dimakan. Tuhan, semoga perutnya gak bakal kenapa-kenapa. Amin.

Masih ada 1 cup lagi... Liatlah besok pagi klo mentok ga ada sarapan... Haha. Tuhan, besok minta sarapan yang enak yah. Thank You.

No comments:

Post a Comment